Makeup Favorite

Hai semua dalam rangka open member beuaty blogger palembang .
Kali ini aku mau memberitahu tentang produk makeup favorite aku yang pastinya kalian juga bisa  beli dengan harga terjangkau nih... 😊😊 hehehe 
Yuk langsung kepoin di bawah ya apa aja produknya cus...
💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙 💙💙💙 💙💙💙 💙💙💙 💙
Nah berikut ini produk - produk makeup favorite aku di bawah ini :

1. Foundation ( Viva Cosmetic)


                                                        
Oh ya semuanya pastinya kalian sebelum makeup menggunakan foundation nah ini aku mau recomenkan foundation viva cosmetic ke kalian, foundation ini sangat lembut teksturnya, cocok untuk semua kulit  wajah dari kulit berminyak, normal, atau combinasi ,warna foundationnya pun ada beberp warna sesuai dengan kulit kita , yaitu warna : natural,natural white, kuning langsat . kemudian harga foundation ini pun sangat terjangkau loh...😍😍 harganya itu sekitar Rp 5.000 - Rp 7.000 aja , dan juga mudah di temukan di toko-toko kosmetik yang berada di kota anda 😍 
wow mantap banget bukan ... pas untuk anak kuliah yang mempunyai biaya-biaya kecil...


2. Bedak Padat ( Mirabella Cosmetic)

                                                           
Bedak Padatnya ini itu sangat lembut di pakai, wanginya itu alami banget, warna bedaknya itu natural banget , tahan lama saat di pakai, terus harganya itu terjangkau loh guys.. sekitar  Rp 20.000 aja. mantap banget tuh..kan😍 mudah dicari di toko-toko yang ada di kota anda.

3. Lipstik (Mirabella Cosmetic)

                                                  
Mirabella lagi ini aku recomen ke kalian hehehe 😁 kenapa jadi lipstik favorite aku ini karena lipstiknya itu bagus warnanya gemesin ...
apa lagi warna pinknya aku suka banget lipstik ini , natural banget saat di pakai, lipstik ini juga bisa di pakai untuk ombre lipstik di bagian dalam bibir ya .. yang cewek-cewek pasti tau ya apa itu ombre lipstik wkwkwk, aku juga sering gunain lipstiknya sebagai blas-on di pipi jadi kece hehe😂😂  harga lipstik ini pun sangat murah bukan lagi hanya dengan uang saku Rp 13.000 bisa dapat lipstik ini loh  😍 cucok bangetkan untuk anak kuliah

4. Eyeshadow ( Popfeel)


 

eyeshadow ini merupakan brand di china , eyeshadow ini berbagai jenis ukuran dan pilihan warna dari ukuran 2 warna sampai 120 warna , nah eyeshadow yang aku punya ini mempunyai 50 warna yang super bagus, elegan, lembut teksturnya, trus harganya juga luamayan terjangkau mulai dari Rp 20.000 - Rp 100.000, eyeshadow ini juga ada di online shop seperti shoppe, lazada, tokopedia.

5. Mascara (Mybelline)

 
                                    
Mascara Mybelline ini pasti kalian sudah tidak asing lagi bukan..! produknya ini terkenal mahal tapi ga kalah bagus saat di pakai di bulu mata benar - benar mantap dah sesuai harga dan kualitas juga sih guys untuk mascara satu ini, harganya itu sekitar Rp 100.000 - Rp 150.000 , mascara ini juga tahan lama pemakaiannya selama 24 jam bahkan sampai besok harinya itu masih tetap nempel di bulu mata hehe 😀kalau kalian ga bersihkan makeup sampai bersih. Oh ya aku mau kasih tau juga ini waspda produk ini itu ada tiruannya juga loh yang harganya sekitar Rp 30.000 . hati-hati menggunakan produk tiruan ya karena kita tidak tau kualitas dan aman atau ga untuk kesehatan bulu mata kita 😉


Nah guys produk-produk di atas itu lah yang sering aku pakai  sehari hari dengan tema makeup look natural ga terlalu ribet , biaya-biaya murah dan ga memakan waktu yang lama untuk makeup . di bawah ini  contoh foto aku dengan makeup natural ala aku yang digunakan sehari - hari untuk jalan-jalan atau pergi kemana aja dengan teman dan keluarga

                                             

                                       




Komentar

  1. waw infonya bermanfaat banget .thanks

    BalasHapus
  2. Foundation viva ini terlalu tebel gak di kulit? Aku pake alas bedak purbasari. Tapi gak cover banget sih.

    BalasHapus
  3. eyeshadownya bagus dan lengkap bgt beb. jd keppengen beli

    BalasHapus

Posting Komentar